Thursday, July 20, 2006
AHLAN WA SAHLAN MUJAHID MUDA
Sudah lama rasanya tidak merasakan campur aduk persaaan seperti yang kemarin terjadi. Ada gembira, cemas dan beragam perasaan lain ketika kutunggu sang mujahidah di depan pintu kamar. Memang benar kata para suami yang lebih dahulu mengalami masa ini, akan lebih tenang bila kita bisa menemani istri kita yang sedang berjihad di ruang persalinan, daripada menunggu di luar dan dikerubuti berbagai dugaan. Namun apa boleh buat, hari itu klinik persalinan dipenuhi dengan 5 orang 'ibu' yang sedang bersalin, dan karena kebagian giliran kelima, akhirnya dapat ruangan yang sempit untuk bersalin...dan dengan berat hati jadi harus nunggu di luar deh.

Subhanalloh, badan yang lelah karena begadang semalaman dan perasaan campur aduk tadi langsung rontok ketika bu bidan menyodorkan seorang bayi mungil berselimut dengan mata yang seolah bertanya-tanya dimana saya?
Dan ketika kulantunkan kalimat-kalimat adzan, sang bayi menatap seolah telah bisa melihat dan memperhatikan setiap kalimat yang dilantunkan. ....(terharu banget)

Penasaran pingin lihat wajah 'angga junior', ini dia wajahnya :)




Mohon doa'nya semoga ia tumbuh menjadi ikhwan yang solih, mujahadah dan dapat berperan aktif untuk mengembalikan izzah Islam wal Muslimin, oleh karenanya, kami beri nama anak kami

MUHAMMAD FAIZ IZZUDIN

posted by Angga_A_Surawijaya @ 8:50 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
about me
My Photo
Name:
Location: Rain city, West Java, Indonesia

Saya adalah orang yang sedang mencari kebenaran, mencari makna serta hakikat manusia dan saya adalah orang yang sedang berjuang menegakan kehormatan yang berarti 2 pilihan hidup mulia atau mati sebagai syuhada

Udah Lewat
Archives
Hadits Pekan ini
Dari Ibnu Umar radhiallahuanhuma berkata : Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam memegang pundak kedua pundak saya seraya bersabda : Jadilah engkau di dunia seakan-akan orang asing atau pengembara “, Ibnu Umar berkata : Jika kamu berada di sore hari jangan tunggu pagi hari, dan jika kamu berada di pagi hari jangan tunggu sore hari, gunakanlah kesehatanmu untuk (persiapan saat) sakitmu dan kehidupanmu untuk kematianmu “ (Riwayat Bukhori)
judul

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.

Links
Template by
Free Blogger Templates